Selasa, 13 Januari 2015

Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan

Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan | Masih bingung memilih kosmetik yang aman dan bagus untuk kecantikan? Semua wanita pasti pernah mengalami dilema seperti ini. Niatnya ingin mencerahkan kulit tetapi karena salah memilih kosmetik, kulit malah menjadi kusam dan bermasalah. Bagi wanita yang bingung untuk memilih kosmetik yang tepat untuk dipakai sehari-hari, saya akan memberikan informasi seputar cara mencerahkan kulit dengan kojiesan.

Dahulu, sebelum kenal dengan kojiesan, saya memiliki masalah kulit kering dan warna kulit gelap. Sudah banyak produk kecantikan yang beredar di luaran saya coba,dari yang murah sampai relatif mahal, dari yang aman sampai (katanya) memiliki kandungan zat berbahaya. Semua itu saya lakukan demi mendapatkan kulit putih dan bersih yang saya inginkan.  Kebayang kan, betapa malunya seorang wanita jika diolok-olok tentang masalah kulitnya. Hal itulah yang mendasari saya mencoba berbagai produk kecantikan agar bisa menepis olok-olok orang di sekitar saya.

Dari berbagai cara mencerahkan kulit yang ada, saya mecoba dari yang (katanya) paling laris di iklan. Tetapi, itu semua ternyata tidak ampuh untuk saya. Dalam artian, sudah beberapa lama pakai tetap tidak kelihatan hasilnya. Setelah bertanya-tanya pada orang lain yang memakai kosmetik tertentu dengan harga murah tetpi efek putihnya terasa, saya tertarik mencobanya. Namun, ada rasa didalam hati curiga akan keamanan kosmetik tersebut, karena kosmetik murah dan bisa mencerahkan kulit dengan cepat biasanya mengandung bahan berbahaya seperti merkuri dan hydroquinone. Tetapi, karena penasaran saya mencoba, dan benar saja. Setelah pemakaian pertama kulit saya menjadi bengkak dan merah seperti kepiting rebus. Menyesal pun tiada guna, niatnya ingin mencerahkan kulit dan menghemat biaya dengan membeli kosmetik murah, malah saya harus memeriksakan kondisi kulit saya yang bengak dan merah tadi ke dokter spesialis.


Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan


Atas saran dokter, saya diberi tahu kosmetik yang aman untuk digunakan dan memberikan hasil yang bagus yaitu cara mencerahkan kulit dengan kojiesan. Pada awalnya saya ragu karena saya takut hal yang sama akan terulang kembali. Namun, karena saran ini berasal dari dokter spesialis, saya pun memberanikan diri mencobanya, tentunya setelah kulit saya normal akibat pemakaian kosmetik yang salah tadi.

Setelah 2 minggu saya mencoba kojic acid dari kojiesan yang berupa sabun mandi, cleanser, lightening cream dan lotion, hasilnya pun terasa. Kulit lebih halus dan cerah. Mengapa tidak dari dulu saja saya mencoba cara mencerahkan kulit dengan kojiesan ini?. Memang, semua ada hikmahnya, jika ingin memiliki pengalaman seperti saya, cobalah kojiesan sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar